Startup-Proptech-Indonesia

7 Startup Properti (Proptech) untuk Mewujudkan Hunian Idaman

Startup sepertinya sudah mulai merambah ke berbagai industri, mulai dari jual-beli, kesehatan, travel, hingga properti. Pada kesempatan ini kita akan mengulas startup khusus di industri properti.

Ragam startup ini dapat membantu kamu mewujudkan hunian yang diidam-idamkan, baik mencari hunian maupun layanan renov untuk hunian yang lebih baik.

Apa saja startupnya? Berikut kami rangkum 7 startup properti untuk mewujudkan hunian idaman:

1. 99.co

Di urutan pertama terdapat 99.co yang sebelumnya bernama urbanindo.com. Pada 99.co kamu dapat menemukan berbagai jenis properti yang menarik dan kualitas yang mumpuni.

Baik bersifat baru, second, maupun sedang pembangunan.

99.co hadir sebagai mediator bagi pemilik properti (rumah, apartemen, kontrakan, kost), penjual, dan agen properti. Jadi, pada situs ini kamu dapat membeli, menjual, maupun menyewakan properti dengan mudah.

Selain itu, terdapat pula fitur lainnya seperti pencarian properti sesuai lokasi, budget, dan spesifikasi tertentu.

2. Pinhome.com

Berikutnya terdapat pinhome yang tak jauh berbeda dengan 99.co. Memiliki fitur utama untuk mencari hunian yang ideal di berbagai wilayah Indonesia.

Meskipun terbilang baru, Pinhome sudah memiliki database properti yang patut untuk dipertimbangkan.

Dengan bantuan teknologi terkini, Anda dapat melakukan segala transaksi secara online, baik sebagai penjual, pembeli, atau penyewa.

3. Rumah.com

Rumah.com tampaknya lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia. Situs ini sudah lebih lama melintang di jagat Internet perusahaan prop tech Indonesia.

Anda dapat mencari rumah, apartment, kantor, ruko, atau tanah yang dijual maupun disewakan oleh pemilik properti.

Cakupan daerahnya pun begitu luas, hampir seluruh daerah Indonesia memiliki properti yang telah terdaftar di rumah.com. Baik statusnya dijual maupun disewakan.

4. Lamudi.co.id

Rekomendasi website properti berikutnya adalah Lamudi.co.id. Terdapat 4 jenis properti yang dapat kamu temukan di Lamudi, di antaranya rumah, apartemen, komersial, dan tanah yang dijual maupun disewakan.

Kemudian, terdapat filter lokasi yang secara otomatis menampilkan daerah yang dimaksud untuk pencarian properti. Setelah itu, terdapat pula filter jumlah kamar dan rentang harga dari properti yang ingin dicari.

Jadi, fitur-fitur ini akan membantu Anda untuk mencari properti lebih tepat dan cepat.

5. Dekoruma.com

Beralih pada startup properti lain yang memiiliki layanan lebih kepada renovasi dan jual beli furniture rumah.

Pada Dekoruma, Anda dapat memesan kitchen set, desain interior, dan membeli berbagai furniture dari berbagai brand terpercaya. Beberapa contoh furniture yang dapat Anda temukan, misalnya kursi kantor, meja kerja, sprei, karpet, sofa, hingga peralatan dapur.

Model yang terdapat pada dekoruma.com terbilang tidak kalah keren, cukup banyak produk yang hadir dengan kesan modern sesuai dengan hunian-hunian saat ini.

Sementara itu, dari sisi layanan, Dekoruma menyediakan berbagai layanan, utamanya berkaitan dengan interior. Misalnya, desain interior, kitchen set, hingga renovasi rumah.

6. Dekadeko.com

Berikutnya terdapat dekadeko.com yang memiliki berbagai artikel seputar mewujudkan hunian idaman. Selain itu, terdapat pula layanan DekadekoPro yang menawarkan jasa pembuatan kitchen set jakarta, jasa desain interior, kontraktor, hingga renovasi rumah maupun kantor.

Berbagai tipe desain disediakan oleh Dekadeko untuk memenuhi keinginan pelanggan terhadap konsep desain yang diinginkan. Misalnya, hunian atau interior dengan konsep minimalis, modern, vintage, shabby chic, atau sederhana.

7. Archify.com

Di urutan ketujuh terdapatt archify yang memiliki layanan untuk menemukan produk dan tenaga profesional dalam mewujudkan properti yang diimpikan.

Pada menu ‘products’ kamu dapat menemukan berbagai produk properti maupun furniture dari berbagai brand terpercaya dengan model terkini. Hingga peralatan dapur, seperti pisau dan sendok juga tersedia.

Sementara itu, menu tenaga profesional ditujukan untuk mendapatkan tenaga kerja desainer interior, kontraktor, konsultan, atau tenaga ahli dalam renovasi atau membangun properti.

Itulah 7 startup proptech di Indonesia yang dapat membantu Anda mewujudkan properti yang diidamkan.

Semoga bermanfaat!

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *