Merk-Keyboard-Gaming-yang-Bagus

4 Keyboard Gaming Terbaik dari Logitech, Corsair, dan UtechSmart

Siapa yang tidak ingin bermain game? Sejak abad 20, game menyebar ke seluruh dunia. Saat ini, game mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

Game juga bisa di kolaborasi kain dengan komputer dan juga keyboard. Sehingga keyboard tidak hanya berfungsi sebagai alat ketik tapi juga sebagai media untuk bermain game.

1. Logitech G613

Tipe pertama dari keyboard gaming nirkabel ini mempunyai daya tahan baterai yang tinggi. masa pakai baterai keyboard ini bisa berjam – jam. Namun, Anda harus membuatnya lebih tahan lama dengan memberikan kipas khusus untuk keyboard di bawah keyboard. Ini menambah kinerja keyboard untuk lebih dingin.

Dengan kata lain, keyboard Anda tidak akan mudah panas, kerja keyboard lebih stabil, dengan metode teknologi nirkabel berkecepatan cahaya mampu meningkatkan koneksi sangat ekstra cepat.

Teknisi keyboard mampu merancang dengan detail setiap bagian dari keyboard dari ujung ke ujung hingga antenna keyboard.

Keyboard jenis ini tidak mempunyai background pencahayaan sehingga terlihat sederhana.

Keuntungannya, keyboard ini mempunyai daya tahan baterai yang sangat super awet, bisa lebih dari satu tahun atau 18 bulan untuk satu set baterai AA. Tapi ya itu, tunggu lampu di ruangan terang ya atau pas pagi hari untuk bermain game menggunakan Logitech G613.

Jangan memaksakan diri bermain menggunakan keyboard ini dengan kondisi ruangan yang gelap tanpa adanya lampu penerang. Keyboard ini berbeda dengan keyboard lain yang dilengkapi backlight.

Menurut web review rekomended.com, keyboard Logitech G61 sangat kuat dan tidak mudah goyah saat digunakan, atau keyboard ini meskipun digunakan dengan intens keyboard ini akan tetap relatif stabil bahkan di tengah sesi permainan game yang berat.

Logitech G61 dilengkapi banyak tombol makro dan media yang tentunya dapat deprogram sesuai users. Logitech G61 dilengkapi juga dengan sinyal penerima 2.4Ghz yang sangat kompatibel dengan windows dan macOS.

Bluetooth juga tersedia yang bisa menghubungkan dengan Android dan iOS. Logitech G61 adalah pilihan terbaik.

2. Corsair K63 Wireless

Corsair K63 Wireless memiliki ukuran 14,4 hingga 6,8 dilengkapi dengan sandaran tangan yang tepat. dengan Corsair K63 bisa digunakan pada tempat atau meja yang lebih kecil.

Jika gamer mempunyai meja yang besar dan dilengkapi keyboard Corsair K63 maka gamer masih memiliki banyak ruang untuk meletakkan keyboard lain untuk bermain game.

Meskipun ukurannya kecil, Corsair K63 memiliki banyak fitur, seperti saklar Cherry MX Red dan tombol-tombol lain yang sepenuhnya dapat diprogram ulang.

Kecerahan backlighting LED biru dapat disesuaikan menggunakan software yang disertakan, mengaktifkan hal tersebut akan berdampak pada baterai.  Dengan mengaktifkan LED biru tersebut maka masa baterai bisa berkurang dari 75 jam bisa menjadi 15 jam.

Tapi sisi positifnya untuk gamers mania, keyboard jenis ini bisa dihubungkan ke USB sehingga bisa mengisi baterai keyboard sambil mengetik atau bermain game pada saat bersamaan. Ditambah lagi adanya bluetooth yang bisa terhubung ke perangkat seluler.

Keyboard wireless jenis sangat bagus karena stabilitas dan kuatnya koneksi. Responnya hanya 1 mikrodetik memungkinkan gamers mengakses keystroke untuk mendaftar dengan sangat ekstra cepat tanpa menunggu.

3. Logitech K350

Ingin tahu keyboard wireless atau nirkabel dengan harga bersahabat dan banyak fitur lain? Jawabannya adalah Logitech K350.

Keyboards ini mempunyai sandaran tangan, dan kaki keyboard yang bisa disesuaikan ketinggiannya serta beberapa tombol pintas pada keyboard. Namun, keyboard jenis ini tidak kompatibel dengan mac OS.

Hanya ada beberapa bagian yang bisa digunakan, dan itu hanya bagian pintasan keyboard untuk terhubung dengan devices dari luar. Keyboard ini mempunyai frekuensi gelombang tertentu yang membuat gamers merasa nyaman saat menggunakan keyboard Logitech K350.

Hal ini lebih karena condong ke fungsi keyboardnya daripada ke style keyboardnya. penggunaan baterai pada Logitech K350 bisa maksimal hanya 3 tahun, itupun jika intens dipakai setiap hari.

Logitech K350 dilengkapi dengan penerima (receiver) 2,4 Ghz yang terkoneksi ke port USB. Hal tersebut menjadi lebih sempurna jika dilengkapi dengan mouse Logitech atau bahkan terkoneksi ke keyboard dengan frekuensi receiver yang sama.

Logitech K350 tidak , sayangnya, tidak dilengkapi bluetooth atau kabel sehingga keyboard ini tidak mampu terhubung dengan device dari luar seperti selular, atau lainnya. Keyboard jenis ini hanya dikhususkan untuk

4. UtechSmart Mercury

Memilih Logitech K350 sesuai spek di atas sangat bagus untuk anggaran yang bersahabat. Pilihan lain yaitu UtechSmart Mercury.

Keyboard UtechSmart Mercury merupakan pembaharuan dari sisi model mekanikal. Keyboard ini sangat tipis sehingga muat untuk ditaruh pada semua tempat.

UtechSmart Mercury mempunyai harga yang sangat bersahabat dengan dompet. Tapi jangan khawatir gamer, keyboard ini mempunyai fitur yang banyak.

Fitur itu berupa kelengkapan tombol dan port USB pada keyboard. Jadi gamer dapat menggunakan keyboard ini secara maksimal untuk bermain game.

UtechSmart’s Mercury menggunakan baterai lithium 2000mAh yang bisa digunakan sekitar 40 jam sebelum di cas kembali.

Gamer juga bisa menggunakan kabel micro USB untuk mengoperasikan dan mengisi baterai pada keyboard. Koneksi wireless atau nirkabel pada keyboard ini menggunakan penerima USB yang sangat kecil dengan jangkauan 30 kaki.

Lampu merah sebagai latar lampu dari keyboard dapat dinyalakan secara intens dan dengan sentuhan yang baik dapat langsung mematikan semua bagian dari keyboard tersebut kecuali WASD dan tombol kunci panah.

UtechSmart Mercury tidak secara resmi dilengkapi anti air, tapi UtechSmart’s Mercury mempunyai lubang kecil dibagian bawah sehingga memngkinkan sirkulasi baik angin dan air akan cepat keluar pada bagian bawah keyboard jika terjadi insiden yang tidak diinginkan.

Dengan dilengkapi model penghubung USB berwarna emas dan bantalan karet anti slip menjadikan UtechSmart Mercury menjadi sangat bernilai.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *