Aplikasi-Kasir-yang-Bagus
/ / Aplikasi Kasir Terbaik Untuk Usaha

Aplikasi Kasir Terbaik Untuk Usaha

Aplikasi kasih terbaik hadir menemani para penjual, pengusaha agar tidak membutuhkan buku manual dalam pencatatan penjualan, cacatan usaha.

Aplikasi kasir yang sesuai pilihan anda bisa didapatkan di playstore android. Anda memilih dengan mempertimbangkan bagaimana kebutuhannya.

Beberapa aplikasi kasir terbaik yang bisa anda manfaatkan secara gratis:

1. Aplikasi Qasir

Aplikasi Qasir yang memang bisa untuk membantu banyak pelaku usaha, apapun jenis usahanya.

Beberapa fitur di dalam aplikasi Qasir adalah untuk beberapa pencatatan: transaksi,  tipe pembayaran, kasbon, transaksi tertunda, jumlah produk dan stok dan lainnya.

Qasir menyediakan fitur yang berurusan dengan penjualan dengan grosir. Tentunya, penjualan grosir lebih harus serius dalam pencatatan.

Bahkan, aplikasi kasir terbaik dari Qasir memiliki fasilitas untuk bisa print-out. Ada beberapa alat printer yang cocok untuk membuat struk pembayaran.

2. Aplikasi Kasir Buku Warung

Dari namanya, aplikasi ini berfokus pada produk penjualan untuk warung. Apakah sama dengan aplikasi kasir terbaik lainnya atau tidak? Namun pada inti utama aplikasi kasir adalah pencatatan penjualan, baik perdagangan model warung.

Di awal-awal peluncuran, pelaku usaha warung memang antusias menggunakan aplikasi kasir Buka Warung walaupun masih 1% dari 60 juta pemilik warung.

Tentunya, berdampak pada aplikasi kasir Buka Warung itu sendiri. Pemilik warung masih menggunakan pencatatan warung secara tradisional (buku) atau tidak menggunakan sama sekali.

Beberapa fitur terbaik dalam aplikasi Buka Warung yaitu pencatatan penjualan, tagihan lewat SMS atau Wa, laporan rutinitas usaha warung dan juga simpanan data transaksi.

3. Aplikasi Kasir Online MOKA

Satu lagi aplikasi kasir terbaik diantara aplikasi yang sudah dijelaskan. Aplikasi Moka memang bisa dimanfaatkan sebagai laporan keuangan yang akan menganalisis keuangan usaha.

Kegunaannya mungkin agak diperuntukkan untuk usaha kelas kecil atau menengah. Apalagi, aplikasi gratisnya hanya berlaku 14. Sehingga aplikasi Moka untuk pemilik usaha yang serius soal laporan keuangan.

Beberapa fitur untuk kebutuhan mengetahui kondisi keuangan:

  • Back office: keseluruhan transaksi akan diketahui kondisinya dengan aplikasi Moka
  • Real time: mengakses data transaksi di waktu itu juga.
  • Invoice digital: data transaksi bisa di-print menggunakan mesin print up khusus
  • Fitur untuk pembayaran digital

4. Aplikasi “Kasir Pintar” untuk Android

Sebagian aplikasi kasir mungkin harus online. Aplikasi yang terbaik cocok untuk usaha mikro, kecil, memang menggunakan aplikasi ofline. Sehingga, menggunakan aplikasi kasir ofline semacam Kasir Pintar bisa menjadi pilihan.

Beberapa fitur terbaik yang ada dalam aplikasi Kasir Pintar: Fitur untuk mencatat data produk; melakukan barcode pada produk; catatan berupa data keuntungan dan juga kerugian; dan juga fitur masalah hasil transaksi.

Namun sebelum memakai aplikasi ini, anda harus bertanya kepada tukang printer mengenai kecocokan aplikasi Kasir Pintar dengan mesin printer untuk mencetak barcode dan invoice.

5. Aplikasi Kasir Majoo

Bila mau aplikasi kasir terbaik dan lengkap, bisa menggunakan aplikasi Majoo. Aplikasi ini cocok untuk mereka yang memiliki beberapa jenis usaha yang berbeda.

Biasanya, per aplikasi hanya menangani masalah kasir atau masalah keuangan. Aplikasi Majoo menghadirkan beberapa hal seperti menggabungkan aplikasi dalam satu aplikasi.

Aplikasinya adalah: masalah kasir, inventori, aplikasi keuangan dan akunting, absensi dan karyawan, CRM dan juga aplikasi analisa bisnis.

Intinya, anda bisa memanfaatkan satu aplikasi dari Majoo, tanpa perlu tambahan aplikasi lagin.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *