Aplikasi-Desain-dan-Inspirasi-Rumah
/ / Aplikasi Desain Rumah Pilihan

Aplikasi Desain Rumah Pilihan

Banyak cara mendesain rumah di zaman teknologi sekarang ini. Salah satunya adalah aplikasi desain rumah sebagai pilihan cara mendesain rumah.

Biasanya mengandalkan tenaga ahli yang biasa disebut arsitektur bila ingin memiliki desain rumah yang bagus. Anda tidak perlu lagi mengandalkan arsitektur bila sekeda ingin memiliki desain rumah minimalis sederhana.

Beberapa aplikasi yang biasa anda coba untuk mendesain rumah sendiri dengan cara mudah.

1. Houzz Interior Design Ideas

Aplikasi desain rumah “Houzz Interior Design Ideas” atau disebut aplikasi “Houzz” bisa anda coba untuk menemukan inspirasi dan inovasi desain rumah.

Ada fitur View My Room untuk lebih meyakinkan lagi hasil dari desain rumah yang sudah dibuat. Fitur ini memang terhubung dengan kamera sehingga memudahkan anda dalam menentukan desain rumah.

Tidak lupa, aplikasi desain rumah di Houzz memang memiliki banyak fitur. Bahkan disediakan 15 juta foto desain rumah sebagai ide dasar. Foto berkualitas di aplikasi ini dibagi untuk beberapa kategori dan style.

2. Home Design 3D

Dengan menggunakan aplikasi desain rumah melalui Home Design 3D, anda bisa menciptakan sebuah desain rumah. Kalaupun ingin mencoba merenovasi, bisa untuk mencoba seperti apa seharusnya. Hasil desain tentu berupa gambar 3D alias tiga dimensi yang biasa digunakan sebagai ide rumah. Menariknya, anda bisa membagi ke perangkat lain.

Bagi yang sedang mendalami ilmu desain rumah, tentu ingin membuat desain rumah lebih lama. Dengan menggunakan aplikasi Home Design 3D, bisa dilakukan secara ofline sehingga tidak menguras kuota internet.

3. Magicplan

Bila ingin merenovasi rumah, bisa menggunakan aplikasi “Magicplan”. Seperti namanya, Magicplan akan melakukan scaning dengan kamera. Bisa ke dapan bentuk rumah yang akan direnovasi. Setelah itu, anda bisa merubah desain rumah, bahkan bisa format model tiga dimensi (3D). Hasilnya, bisa di simpan ke dapan jpg, png atau csv atau format lainnya.

Ada 1000 item dalam aplikasi desain rumah Magicplan yang bisa untuk membantu dalam renovasi rumah.

Desain Magicplan memang mendukung pada Exel, AutoCAD dan juga Chief Arcthitect. Bila seperti ini, aplikasi desain yang satu ini cocok bagi seseorang yang ingin bisa merenovasi desain rumah secara profesional.

4. HomeStyler

Mungkin anda masih bingung bagaimana penempatan atau ukuran furnitur, warga cat atau juga lainya yang akan ikut mengiasi rumah. Dengan aplikasi HomeStyler, bisa menangani bagian interior rumah dengan baik.

Aplikasi HomeStyler pun mudah dijalan. Anda hanya memilih gambar untuk mengatur bagian interior sesuai selera anda.

Sebagaimana ulasan dari tim dekadeko.com, terdapat beberapa fitur penting yang ada di HomeStyle bisa membantu proses pengerjaan medekor atau mendesain interior rumah.

  • Template: Template denah lantai dan juga demo desain
  • Floor Plan: untuk perencanaan medesain interior rumah
  • Building: Kebutuhan untuk medesain pintu dan hal lainnya yang sebagai bangunan rumah.
  • Style: anda bisa membuat style desain rumah

Tentunya, masih banyak tool yang ada di HomeStyle yang sifatnya mendukung dalam mengatur desain interior rumah. Anda bisa memanfaatkanya dengan gratis.

5. Home Design 3D

Nama panjang aplikasi ini “Home Design 3D Outdoor/Garden”. Dari namanya, mungkin anda sudah paham maksud desain rumahnya untuk apa. Jadi, di samping untuk mendesain rumah, aplikasi juga bisa mengatur bagaimana membuat desain autdoor atau taman. Membuat rumah tidak sekedar indor.

Rumah yang sempurna adalah rumah mengatur indor (interior) dan outdoor (eksterior). Nah, aplikasi ini menyediakan konsep dasar membangun rumah, baik rumah mewah atau minimalis, yang berfokus desain rumah dan yang melengkapi di sekelilingnya.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *