Detail Pengumuman | Daftar Berita

Permintaan Data dan Laporan IPK, Usulan Pencairan dan Lulusan Penerima Bidikmisi Semester Genap

Sehubungan dengan Proses Penyaluran Dana Program Bantuan Bidikmisi Semester Ganjil Tahun 2016, maka dari itu dimohon untuk mengevaluasi dan melaporkan perkembangan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) Semester Ganjil Mahasiswa penerima Bantuan Program Bidikmisi, serta pengusulan pembayaran biaya hidup dan biaya pendidikan penerima bidikmisi  Semester Genap sesuai dengan format yang telah ditentukan :

  1. Format laporan IPK (indeks prestasi kumulatif) dalam bentuk EXCEL, yang dapat di Unduh pada laman www.kopertis9.or.id dan dikirim ke email bidikmisi@kopertis9.or.id dengan subject “laporan IPK semester ganjil” Paling Lambat tanggal 15 Februari 2017.
  2. Mengirimkan SK Penetapan penerima bidikmisi semester Genap Tahun Ajaran 2017 dan mengisi form usulan pembayaran penerima bidikmisi dalam bentuk Excel yang dapat di unduh pada laman www.kopertis9.or.id dan dikirim ke email bidikmisi@kopertis9.or.id paling lambat tanggal 15 Februari 2017. Apabila terdapat mahaiswa penerima bidikmisi yang akan diganti untuk segera membuatkan SK Pemberhentian dan Menerbitkan SK Penetapan penerima yang baru.
  3. Mengisi format lulusan bagi mahasiswa penerima bidikmisi yang telah lulus untuk angkatan 2012 Jenjang Sarjana (S1) dan angkatan 2013 untuk jenjang Diploma (D3) dalam bentuk Excel Excel yang dapat di unduh pada laman www.kopertis9.or.id dan dikirim ke email bidikmisi@kopertis9.or.id paling lambat tanggal 15 Februari 2017.
  4. Mengingat laporan tersebut sangat diperlukan untuk menunjang Aplikasi Sistem Informasi Beasiswa Nasional. Bagi PTS yang tidak menyampaikan laporan beasiswa dan usulan pembayaran sebagaimana tersebut pada angka 1,2 dan 3 di atas, maka tidak akan diberikan kuota beasiswa tahun 2017 dan biaya hidup serta biaya pendidikan penerima bidikmisi semester Genap tahun 2017 tidak akan kami proses.
  5.  Untuk pertanyaan dan  info lebih lanjut mengenai Program Bidikmisi dapat disampaikan kepada Saudara Ibrahim Achmad (081355650491) atau email: bidikmisi@kopertis9.or.id

 

Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.


Surat Permintaan Laporan IPK dan Usulan Pencairan Bidikmisi

Event

Komunitas

Link Pendidikan