Detail Agenda daftar agenda

Kegiatan Cybersecurity Awareness for E-Commerce dan Kegiatan Roadshow Born To Protect Wilayah Sulawesi Selatan

24 - 25 November 2017
Auditorium Al Jibra UMI
Makassar

Kepada Yth.

Prof. Dr. Ir. Andi Niartiningsih MP

Koordinator Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah IX Sulawesi

di Tempat

 

Dengan Hormat,

 

Bahwa  dalam  rangka  meningkatkan peran masyarakat dalam meningkatkan pemanfaatan Teknologi Informasi melalui penggunaan dan PenyelenggaraanSistem Elektronikdan Transaksi Elektronik sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, maka Direktorat Keamanan Informasi  Direktur  Jenderal  Aplikasi  Informatika Kementerian Komunikasi dan  Informatika mengadakan rangkaian kegiatan sosialisasi, yaitu:

 

1.  Cybersecurity  Awareness for E-Commerce yang merupakankegiatansosialisasiuntuk generasi muda dan masyarakat umum sebagai pengguna layanan e-commerce untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang manfaat e-commerce,  sekaligus bertujuan untuk menciptakan perilaku bertransaksie-commerceyang sehat dan nyaman;

2.   Roadshow   Born  To  Protect  wilayah  Sulawesi  Selatan yang merupakan kegiatan pencarian bakat di bidang cyber security yang bertujuan untuk mendapatkan talenta berbakat yang siap terjun membantu menjaga NKRI di dunia siber

 

Rangkaian Kegiatan Cybersecurity Awareness for E-Commercedan Roadshow Born To Protect wilayah Sulawesi Selatan rencananya akan dilaksanakan di kota Makassar, Sulawesi Selatan yang  akan  melibatkan  mahasiswa  dan  masyarakat umum pengguna e-commerce dalam rangkaian kegiatan sosialisasi, kompetisi dan pameran.

 

Sehubungan dengan itu, kami mengharapkan dukungan penuh dari pihak Koordinasi Perguruan Tinggi  Swasta  (Kopertis) Wilayah  IX Sulawesi dalam menyebarluaskan informasi mengenai kegiatan ini di Perguruan Tinggi Swasta di wilayah Sulawesi. Bersama ini kami lampirkan Flyer kegiatan Cybersecurity Awareness for E-Commerce dan kegiatan Roadshow Born To Protect wilayah Sulawesi Selatan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Poppi (081586420894) atau email budaya_ditkaminfo@kominfo.go.id. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

Direktur Keamanan Informasi Keminfo

Aidil Chendratama

 


Surat Pemberitahuan Awareness e Commerce

Event

Komunitas

Link Pendidikan